Sukses

Kabur dari Perampok, Bomber West Ham Tabrak 10 Mobil

Pemain West Ham ini berusaha menghindari perampok yang mengincar jam tangan miliknya.

Liputan6.com, London- Striker West Ham United, Andy Carroll harus berurusan dengan hukum. Dia dipanggil ke pengadilan untuk menjadi saksi atas kasus perampokan. 

Dalam kejadian tersebut, Carroll sendiri yang menjadi korban. Pada November 2016 lalu dia mengaku ditodong pistol di tengah jalan raya oleh pengendara motor yang meminta jam tangan mewah seharga 22.000 poundsterling, sekitar Rp379 juta.

Jack O'Brien, 22 tahun, diduga merupakan pelaku. Menurut Carroll, kala itu dia baru pulang dari latihan West Ham dan harus menerobos padatnya lalu lintas.

Di perjalanan, O'Brein sempat menyapa Carroll. Dia awalnya memuji jam tangan penyerang Timnas Inggris itu, sebelum memintanya dengan paksa.

Di tengah ketakukan, Carroll pun tancap gas dan putar arah kembali ke markas West Ham. Tanpa sadar ternyata dia menabrak sekitar 10 mobil lain di jalanan.

"Tadinya saya pikir ada yang mengerjai. Tapi setelah sadar, saya berputar kembali ke markas latihan. Saya benar-benar tidak tahu sudah menabrak sekitar 10 mobil," kata Carroll dikutip Daily Mail.

Sementara dari pihak O'Brein, lewat sang pengacara, Michael Edmonds membantah tuduhan Carroll. Malah dia membantah sebagai pengendara motor yang terlibat insiden itu.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.