Sukses

Ferguson: Juventus Ancaman Utama bagi Real Madrid

Pada final Liga Champions musim lalu, Los Blancos mengalahkan Juventus dengan skor 4-1.

Liputan6.com, Turin - Manajer legendaris Manchester United Sir Alex Ferguson menilai Juventus adalah ancaman utama bagi Real Madrid untuk mempertahankan gelar Liga Champions musim ini.

Madrid sukses menjuarai Liga Champions dalam dua musim beruntun. Pada final musim lalu, Los Blancos mengalahkan Juventus dengan skor 4-1. Di mata Ferguson, Juventus masih menjadi saingan utama Madrid musim ini.

Menurut dia, Paulo Dybala dan kawan-kawan adalah tim spesial. "Saya pikir Juventus mengendalikan liga di Italia. Mereka telah melakukannya selama enam tahun terakhir. Mereka juga memiliki pelatih yang fantastis," kata Ferguson seperti dilansir Soccerway.

"Juventus berada di final Liga Champions dua kali dalam tiga tahun terakhir dan mereka adalah ancaman utama dari Italia untuk memenangkan Liga Champions. Saya tahu bahwa Napoli telah bangkit dan tampil sangat baik, tapi saya masih menganggap Juventus adalah tim terbaik di Italia," Ferguson menambahkan.



Juventus kini bertengger di puncak klasemen Serie A dengan enam poin, hasil dari dua pertandingan. Sementara di Liga Champions, Bianconeri tergabung di Grup D bersama Sporting, Barcelona dan Olympiacos.

Laga perdana Juventus di Liga Champions adalah tandang ke Barcelona. Pertandingan ini akan digelar pada 12 September mendatang di Camp Nou.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid