Sukses

Bintang Baru Persib Diprediksi Makin Moncer Lawan Sriwijaya FC

Lawan Sriwijaya FC, Ezechiel diharapkan mampu pertontonkan performa terbaik.

Liputan6.com, Bandung - Ezechiel N'Douassel telah jadi idola baru bobotoh Persib Bandung. Penampilan gemilangnya di tiga laga awal bersama Tim Maung Bandung memang mengesankan.

Pemain asal Chad ini tak hanya menyumbang satu gol saat Persib menghajar Persegres Gresik United 6-0, 20 Agustus lalu. Ezechiel juga ternyata punya naluri bertahan cukup bagus. Dia cukup sering membantu lini pertahanan Persib saat mendapatkan serangan.

Padahal, kata pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, kondisi Ezechiel belum 100 persen fit. "Kalau berdasarkan angka, dia sudah 80-90 persen. Jadi sebelum bertandang ke Palembang, dia sudah harus 100 persen," ujar Yaya di situs resmi Persib.

Persib memang akan dijamu Sriwijaya FC di laga ke-22 Liga 1, Senin (4/8/2017). Dan di laga itulah, kemampuan terbaik Ezechiel akan benar-benaar dinantikan.

Yaya sendiri mengaku sempat khawatir saat Ezechiel bermain "total" di tiga laga Persib. Bukan apa-apa, Yaya tak ingin penyerang jangkung itu kehabisan bensin karena kondisinya belum benar-benar 100 persen.

"Eze malah terus mencari bola sebelum mereka terperangkap. Akhirnya saya hanya teriak 'Sabar, sabar!'. Saya khawatir Eze semakin terkuras energinya. Tapi dia secara keseluruhan meningkat," ujar Yaya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Punya Kendala

Di sisi lain, Ezechiel sendiri mengaku tak memiliki kendala berarti untuk beradaptasi dengan permainan Persib. Dia bahkan merasa selalu mengalami peningkatan permainan di setiap laga yang dimainkan.

"Dia mengaku sering mempelajari bagaimana Persib main dan juga lawan-lawannya. Dia melewati pertandingan dengan bagus, tak ada kendala adaptasi," ucap agen Amougou Mathieu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini