Sukses

Essien: Persib Semakin Kompetitif

Persib Bandung selanjutnya akan berhadapan dengan Sriwijaya FC di Palembang, Senin (4/9/2017).

Liputan6.com, Bandung - Michael Essien angkat bicara seputar perkembangan Persib Bandung pada putaran kedua. Menurutnya, Maung Bandung banyak mengalami peningkatan dibanding putaran pertama. 

Setelah sempat terseok-seok di putaran sebelumnya, Persib memang mengawali putaran kedua dengan penampilan gemilang. Dari empat pertandingan pertama, tim kebanggaan warga Jawa Barat itu mampu meraih 8 poin dari dua kali menang dan satu kali seri. 

Melihat situasi ini, Essien optimistis Persib mampu mempertahankan performa ini. Dengan demikian, peluang Maung Bandung kembali ke papan atas klasemen juga terbuka lebar.  

"Kondisi tim sejauh ini sangatlah bagus. Saya katakan kita memulai paruh kedua dengan baik dan melajutkan sisa pertandingan dengan lebih baik," kata Essien, Kamis (31/8/2017).

Menurut Essien, kompetisi Liga 1 juga sangat kompetitif. Bahkan dia menilai banyak tim yang memiliki kualitas yang sangat baik. Kerja Persib pun semakin berat karena tim-tim yang menjadi lawan mereka selalu punya motviasi lebih untuk bisa memenangkan laga. 

"Setiap pertandingan sangat kompetitif dan saya pikir setiap tim bermain baik saat bertemu Persib. Akan menjadi pertandingan sulit dan saya akan berjuang dengan baik," kata dia. 

Persib sendiri kembali akan melakoni laga tandang dalam lanjutan Liga 1. Maung Bandung akan berhadapan dengan Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Palembang, Senin (4/9/2018). 

Saksikan juga video menarik lainnya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.