Sukses

Libur Idul Adha, Gelandang Persebaya Ini Tetap Berlatih

Persebaya akan berhadapan dengan Persinga sebelum tampil di 16 besar Liga 2.

Liputan6.com, Surabaya - Gelandang Persebaya Surabaya, M. Sidik Saimima punya cara sendiri mengisi libur Hari Raya Idul Adha. Jika rekan-rekannya memanfaatkannya untuk libur ke luar kota, M Sidik hanya mengisi waktu senggangnya di mess klub.

Ya, Sidik memang lebih memilih libur latihan dan lebaran Idul Adha ini dengan menambah jam berlatih sendiri. Dia ingin tetap menjaga performanya.

Dihubungi oleh tim Liputan6.com, pemain bertubuh mungil ini mengaku hanya mengahabiskan waktunya di mess. "Saya tidak liburan ke luar kota karena masih ada tugas dari manajemen di Surabaya. Tapi saya setiap hari menambah jam latihan sendiri untuk jaga stamina dan performa," ungkap pemain asal Ambon ini.

Usai cedera kaki yang dialaminya, otomatis pemain jebolan Pra PON Jatim ini memang harus menambah mengembalikan performa fisiknya. Ini sebagai persiapan pertandingan terakhir Persebaya melawan Persinga Ngawi.

Laga ini sendiri sangat penting, sebelum melaju ke babak 16 besar yang dijadwalkan berlangsung pertengahan September mendatang.

Diketahui jeda pertandingan lanjutan terakhir, Persebaya akan berhadapan dengan Perisinga Ngawi. Laga ini dijadwalkan bergulir pada 12 September mendatang.


(Dimas Angga P)

Saksikan Video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.