Sukses

Top 10 Berita Bola: Real Madrid Ingin Lepas Bale

Bursa transfer musim panas bakal ditutup beberapa jam lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Bursa transfer musim panas bakal ditutup beberapa jam lagi. Sejumlah pemain dikabarkan bakal pindah ke klub lain, termasuk bintang Real Madrid, Gareth Bale.

Menariknya, kepergian Bale justru didukung oleh kapten Sergio Ramos. Ia menyebut Bale tidak dibutuhkan lagi oleh Los Galacticos.

Kabar soal Real Madrid menjadi yang paling populer di kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 10 Berita Bola petang ini:

1. Alasan Sergio Ramos Minta Real Madrid Singkirkan Bale

Manchester United (MU) telah memberi batas waktu selama 48 jam kepada Real Madrid apakah mereka mau menerima atau menolak proposal pembelian Gareth Bale. MU sudah siap menawarkan dana sebesar 93 juta pounds agar bisa mendapatkan Bale.

Seperti diketahui, manajer MU Jose Mourinho sangat ingin membawa kembali Bale ke Inggris. Sebaliknya, Bale juga telah menjelaskan kepada Real Madrid bahwa Old Trafford adalah satu-satunya tempat yang akan dia pertimbangkan jika pindah.

Baca selengkapnya di sini...

2. MU Beli Bale, Arsenal Ikut Repot

Rencana Manchester United (MU) merekrut winger Real Madrid Gareth Bale bakal berimbas pada Arsenal. Konon Real Madrid menginginkan bintang Arsenal Alexis Sanchez untuk menggantikan Bale.

Manajer MU Jose Mourinho menginginkan satu pemain sayap baru di musim panas ini. Mereka gagal mendapatkan buruan utama Ivan Perisic dari Inter Milan.

Baca selengkapnya di sini...
3. Striker Anyar Persib Sebut Persipura Seperti Tim Eropa

Sejak bergabung pada awal putaran kedua kompetisi Liga 1, Ezechiel N'Douassel telah memperkuat Persib Bandung dalam tiga laga, yaitu ketika menghadapi Arema FC, Persegres Gresik United, dan Persipura Jayapura.

Striker Persib asal Chad tersebut mempunyai kesan positif untuk sepak bola Indonesia. Dia menilai tim-tim Indonesia memiliki kualitas baik terutama dua tim yang sudah dia hadapi, yaitu Arema FC dan Persipura Jayapura.

Baca selengkapnya di sini...

4. 5 Pemain Indonesia di SEA Games yang Pantas Perkuat Timnas Senior
5. Alexis Sanchez Pindah ke MU?
6. MotoGP 2017: Rossi Malah Jagokan Dua Rival Utamanya
7. Posisi Lukaku sebagai Algojo Penalti MU Terancam
8. Dibidik Selangor FA, Ini Jawaban Winger Persib
9. 3 Winger yang Mungkin Dibeli MU di Akhir Bursa Transfer
10. PSSI Siapkan Timnas Indonesia U-22 ke Asian Games 2018

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.