Sukses

Jadwal Liga 1 Akhir Pekan Ini

Bali United vs Persela Lamongan jadi menu utama di jadwal Liga 1 akhir pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sebanyak empat pertandingan seru akan membuka pekan ke-23 Liga 1 pada Minggu (31/8/2017) akhir pekan ini. Pemuncak klasemen sementara contohnya, yang akan menantang tim kuda hitam Persela Lamongan.

Liga 1 Indonesia akan memainkan empat laga seru akhir pekan ini. Salah satunya adalah duel Bali United yang saat ini masih jadi pemuncak klasemen lawan Persela Lamongan.

Bali United kokoh di puncak klasemen setelah memetik kemenangan besar 6-1 atas Mitra Kukar pada Minggu (27/8) lalu. Kini tim berjuluk Serdadu Tridatu itu punya koleksi 41 poin, di atas Bhayangkara FC dan PSM Makassar.

PSM sebetulnya punya kans menyamai perolehan poin Bali United. Namun, hasil imbang dramatis dengan skor 3-3 melawan Arema tadi malam membuat mereka tertahan di peringkat tiga.

Pada pekan ke-23 nanti Juku Eja bisa habis-habisan mengamankan tiga poin di kandang mereka saat menjamu PS TNI. Sebab tamunya belum pernah menang di Andi Mattalatta.

Di sisi lain, Madura United, tim peringkat lima sementara, terus meramaikan persaingan memperebutkan gelar Liga 1. MU yang gagal menang di laga terakhirnya bertekad mencuri poin di kandang Mitra Kukar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal

Berikut jadwal siaran langsung akhir pekan ini:

Minggu, 3 September 2017
13.00 WIB, Perseru Serui vs Barito Putra
15.00 WIB Mitra Kukar vs Madura United (tvOne)
18.30 WIB Bali United vs Persela Lamongan
18.30 WIB PS TNI vs Bhayangkara FC

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.