Sukses

Liverpool Naksir Bek AS Roma

Liverpool mengajukan penawaran untuk merekrut bek kiri AS Roma, Emerson Palmieri. Kehadiran Palmeri dianggap mampu menambah solid lini belakang The Reds. 

Liverpool tengah mencari bek kiri baru, setelah kekurangan pemain di posisi tersebut pada musim 2017-2018. James Milner yang kerap tampil di posisi itu sejatinya merupakan seorang gelandang.

Alhasil, Liverpool dikaitkan dengan sejumlah bek kiri sepanjang bursa transfer musim panas 2017. Salah satu pemain yang tengah gencar dikabarkan menuju Anfield adalah Emerson.

Emerson tampil apik bersama AS Roma sepanjang musim 2016-2017. Bek 23 tahun tersebut mencetak masing-masing satu gol dan assist dalam 36 pertandingan di semua ajang.

Menurut Sky Sports Italia, Liverpool telah mengajukan tawaran resmi untuk merekrut Emerson senilai 21 juta euro (Rp 333 miliar). Namun, AS Roma bersedia meminjamkan Emerson ke The Reds selama satu musim.

Liverpool ditengarai tidak akan kesulitan merekrut Emerson karena memiliki hubungan baik dengan AS Roma. Sebelumnya, The Reds mendatangkan Mohamed Salah dari I Giallorossi pada 22 Juni 2017.

Sumber: Football Italia

Artikel Selanjutnya
Sagna Ogah-ogahan Tanggapi Tawaran MU
Artikel Selanjutnya
Bek PSG Pilih MU daripada Tottenham