Sukses

Ferguson: Real Madrid Dominasi Eropa Hingga 2021

Sir Alex Ferguson memuji konsistensi performa Real Madrid dan memprediksi kalau klub tersebut masih akan meneruskan kejayaannya.

Liputan6.com, Manchester - Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, memprediksi Real Madrid akan terus mendominasi kompetisi Eropa hingga empat tahun ke depan. Di mata Ferguson, Los Blancos adalah tim spesial.

Real Madrid tampil perkasa dibawah komando Zinedine Zidane. Mereka mengukir sejarah sebagai satu-satunya tim yang mempertahankan trofi Liga Champions sejak format baru kompetisi diberlakukan.

Performa menawan Real Madrid terus berlanjut hingga saat ini. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sukses mengklaim dua trofi lainnya, yakni Piala Super Eropa dan Piala Super Spanyol. Statistik itu membuat Ferguson melontarkan pujian kepada Los Blancos.

"Anda harus mengerti bagaimana kualitas Real Madrid saat ini. Mereka adalah tim yang matang. Para pemain mereka selalu bersama selama lima tahun. Situasi itu membuat mereka semakin solid dan mengerti peran yang harus dimainkan," kata Ferguson.

"Itulah sebuah tim yang seharusnya. Menurut saya Real Madrid akan sangat sulit untuk dikalahkan karena mereka adalah tim yang hebat. Jika terus bersatu, mereka akan terus mendominasi selama tiga atau empat tahun ke depan," tutur Ferguson.

Real Madrid terus membangun skuatnya agar bisa kompetitif mengarungi berbagai kompetisi. Hingga saat ini manajemen klub telah mendatangkan dua pemain, antara lain Theo Hernandez dan Dani Ceballos.

Sumber: FourFourTwo, Marca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.