Sukses

Alasan Essien Betah Bermain di Persib

Michael Essien mengaku betah bermain untuk Persib.

Liputan6.com, London - Michael Essien mengaku betah bermain untuk Persib. Ia bahkan menilai tinggal di sini mengingatkannya pada Ghana.

Hampir setengah tahun Michael Essien bergabung dengan Persib dengan nilai kontrak mencapai Rp 8,5 miliar untuk satu musim. Mantan bintang Chelsea mengaku bahagia dan menikmati tinggal di Indonesia.

"Saya sangat suka budaya di Indonesia, mirip dengan di Afrika. Saya familiar budayanya dan orang-orang yang sangat baik dan bersahabat," ujar Essien, Kamis (31/8/2017).

Essien menjelaskan rekan-rekannya di skuat Maung Bandung banyak membantunya dan tidak ada kendala sejak bergabung pada Maret 2017 lalu.

"Segalanya bejalan dengan baik di tim, dan saya sangat menikmati segala pengalaman disini termasuk menikmati liga yang kompetitif dimana setiap klub memiliki pemain yang bagus," katanya menambahkan.

Persib saat ini berada di posisi kesembilan klasemen. Mereka baru mengoleksi 29 poin dari 21 laga.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.