Sukses

Riyad Mahrez Gabung Barcelona?

Riyad Mahrez telah tiba di Barcelona, Kamis (31/8/2017).

Liputan6.com, Barcelona - SFR Sport melaporkan Riyad Mahrez telah tiba di Barcelona, Kamis (31/8/2017). Namun, stasiun TV Prancis tersebut tidak menjelaskan apakah kehadiran pemain sayap Leicester City itu terkait dengan masa depannya.

Rumor beredar yang menyebutkan Mahrez datang ke Barcelona untuk meresmikan transfer dengan Barcelona. Bahkan, dia diizinkan untuk meninggalkan Timnas Aljazair untuk menyelesaikan proses transfer tersebut.

Leicester dikatakan rela melepas Mahrez dengan biaya transfer 40 juta euro. Sebelumnya, juara Liga Inggris musim 2015/16 tersebut telah menolak tawaran dari AS Roma pada awal musim panas ini.

Nama Mahrez meroket usai membantu Leicester merebut gelar juara Liga Inggris untuk kali pertama dalam sejarah klub pada dua musim lalu. Tak hanya itu, penampilannya yang gemilang membuatnya dinobatkan sebagai Pemain Terbaik 2016 versi Perhimpunan Pesepak Bola Profesional (PFA).

Adapun Barcelona memang tengah berupaya mendatangkan pemain sayap baru usai menjual Neymar ke Paris Saint-Germain pada musim panas ini. Sejauh ini, klub Catalan itu sudah mendatangkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.