Sukses

Alexis Sanchez Bertahan di Arsenal

Kontrak Alexis Sanchez di Arsenal akan berakhir musim panas 2018.

Liputan6.com, London - Masa depan Alexis Sanchez bersama Arsenal menjadi salah satu topik hangat pada bursa transfer musim panas 2017. Striker Timnas Chile itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City.

City telah mengajukan tawaran 50 juta pound kepada Arsenal untuk Sanchez. Namun, tawaran itu ditolak oleh The Gunners.

Tetapi, The Citizens tak menyerah. Kabarnya, demi mendapatkan Sanchez, The Citizens rela menyodorkan salah satu pemain bintangnya, yakni Raheem Sterling. Sejauh ini, belum ada tanggapan dari Arsenal.

Namun seperti dilaporkan Sky Sports News, Kamis (31/8/2017), Arsenal tak akan menjual Sanchez meski kontraknya bakal berakhir pada Juli 2018. Ini artinya klub London tersebut sudah siap kehilangan Sanchez dengan status bebas transfer atau gratis.

Bukan tanpa alasan Arsenal mempertahankan Sanches. Sebab, mereka gagal mendatangkan Thomas Lemar dari AS Monaco.

Lemar sebelumnya dianggap sebagai pengganti Sanchez. Namun, Arsenal justru mengundurkan diri setelah Monaco bersedia melepas pemain Timnas Prancis itu dengan nilai transfer 92 juta pound.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.