Sukses

Persib Bakal Bawa Febri ke Kandang Sriwijaya

Gelandang sayap Persib Ferbi Hariyadi baru saja membela Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2017 Kuala Lumpur, Malaysia.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan memboyong Febri Hariyadi saat menghadapi Sriwijaya FC dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Jakabaring, Palembang, Senin (4/9/2017) mendatang. Gelandang sayap itu baru saja membela Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2017 Kuala Lumpur, Malaysia.

Pelatih fisik Persib Yaya Sunarya mengatakan pemain yang akrab disapa Bow itu memang dibutuhkan untuk menambah daya gedor skuat Maung Bandung serta variasi taktik.

"Kalau misalnya dia (Febri) ada, ya harus ikut. Tapi, belum ada laporan ke saya. Kalau nggak ada agenda timnas, ya dia harus main. Jupe (Achmad Jufriyanto) juga ada timnas, tapi dia bisa main sama kami tanggal 4-nya (menghadapi Sriwijaya)," kata Yaya kepada Liputan6.com di Bandung, Kamis (31/8/2017).

Yaya mengatakan, persiapan anak asuhnya untuk menghadapi Laskar Wong Kito telah diprogram seoptimal mungkin dengan harapan Persib bisa meraih hasil maksimal. "Setelah pulang dari Papua ada satu hari untuk recovery. Untuk pemain yang main lebih dari 50 menit, mereka bisa masuk Jacuzzi atau swiming dan melakukan pemulihan ringan," paparnya.

"Tetapi, kalau yang menit bermainnya kurang dari itu, saya berikan pekerjaan rumah latihan. Saya berharap latihan semua kondisi pemain siap, tidak ada gangguan fisik dan psikis."

"Sampai saat ini, nggak ada laporan yang sakit. Tidak ada masalah. Paling hanya Tantan saja yang masih meragukan karena masih dalam pemulihan," ucapnya menambahkan.

Hasil positif dalam empat pertandingan terakhir membuat Persib berani mematok target tinggi saat bertandang ke markas Sriwijaya FC. Meski tidak mudah, motivasi Atep dan kawan-kawan sedang meningkat untuk bisa kembali ke papan atas klasemen Liga 1. (Kukuh Saokani / Bandung)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.