Sukses

Klasemen Liga 1: Borneo FC Tempel Persib

Di puncak klasemen Liga 1, masih bertengger Bali United dengan 41 poin hasil 13 kali menang dan dua kali seri.

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan tim-tim di papan tengah klasemen sementara Liga 1 pada pekan ke-23 akan semakin sengit. Setelah Semen Padang ditahan imbang 1-1 oleh Borneo FC, pada Kamis (31/8/2017), langkah Semen Padang ke posisi lima besar juga kian berat.

Satu poin yang dicuri Pesut Etam di Stadion Agus Salim, Padang terjadi berkat gol telat Sultan Samma pada menit ke-84. Dengan hasil ini, Semen Padang harus turun ke peringkat 13 dengan koleksi 27 poin di penutupan pekan ke-22.

Sementara Borneo FC kini menyamai perolehan Persib Bandung yang berada di peringkat 10. Persib hanya unggul selisih gol dari Pesut Etam setelah mencuri satu poin di kandang Persipura Jayapura pada Senin (28/8).

Di puncak klasemen, masih bertengger Bali United dengan 41 poin hasil 13 kali menang dan dua kali seri. Bali United mesti berhati-hati pada Bhayangkara FC, PSM Makassar hingga Persipura karena jarak antar klub sangat tipis.

Ketiga tim dalam Big Four ini berpeluang menyalip Bali United pada pekan ke-23 nanti. Terutama BFC yang baru naik satu peringkat usai menang telak 5-0 di kandang Gresik United.

Oleh karena itu Bali United harus memaksimalkan laga kandang melawan Persela Lamongan pada Minggu (3/9/2017) nanti. Serdadu Tridatu juga tak boleh meremehkan Persela yang datang berstatus tim kuda hitam Liga 1.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen

Berikut klasemen lengkap pekan ke-22

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini