Sukses

Gagal Dapat Alexis, City Marah Besar kepada Arsenal

Alexis terpaksa bertahan di Arsenal pada musim 2017-2018.

Liputan6.com, Manchester- Manchester City harus gigit jadi di penghujung bursa transfer musim panas 2017, Kamis (31/8/2017). The Citizens gagal mendapatkan buruan utamanya, winger Arsenal Alexis Sanchez.

Petinggi City awalnya sangat optimistis bisa mendapatkan Alexis pada Jumat 31 Agustus 2017. Demi memiliki pemain 28 tahun itu, Manchester City bersedia membayar 50 juta pound.

Pada Jumat pagi, City yakin Arsenal akan memperbolehkan Alexis pindah karena sudah selangkah lagi mendapatkan penggantinya. Namun memasuki sore hari, komunikasi dengan Arsenal mulai sulit hingga akhirnya Meriam London membatalkan kepindahan eks pemain Udinese itu.

Arsenal tidak jadi melepas Alexis karena gagal mendapatkan Thomas Lemar dari AS Monaco. Lemar ogah pindah ke Arsenal dan lebih ingin gabung Liverpool. Penyebabnya karena Arsenal tak main di Liga Champions.

Sikap Arsenal ini menurut Daily Mail membuat marah City. Padahal City sudah susah payah mendekati Alexis hingga ke negaranya Cile agar bisa menyelesaikan transfer ini sebelum penutupan bursa transfer musim panas 2017.

City diyakini masih akan mencoba mengejar Alexis Januari nanti. Harga Alexis akan semakin menurunkan karena kontraknya bersama Arsenal habis Juni 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City