Sukses

Sagna Ogah-ogahan Tanggapi Tawaran MU

Manchester United (MU) dikabarkan tertarik mendatangkan mantan bek Arsenal dan Manchester City, Bacary Sagna.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) tertarik mendatangkan mantan bek Arsenal dan Manchester City, Bacary Sagna. Namun, sang pemain justru ogah-ogahan menanggapi tawaran tersebut.

Sagna saat ini tidak memiliki klub setelah dilepas Manchester City pada bursa transfer musim panas ini. Total, pemain berusia 34 tahun ini bermain tiga musim bersama The Sky Blues dan memenangkan satu Piala Liga.

Selain Sagna, Manchester City juga melepas pemain seperti Pablo Zabaleta, Jesus Navas, dan Gael Clichy. Usia mereka yang tak muda lagi membuat Manchester City membuat keputusan itu.

Seperti dilansir Tribal Football, status sebagai pemain Arsenal dan Manchester City, tak membuat MU mundur dari perburuan Sagna. Sebaliknya, tim asuhan Jose Mourinho itu disebut justru sangat meminati Sagna.

Sayangnya, Sagna rumornya tidak terlalu berminat untuk berkostum Setan Merah. Pasalnya, Arsenal disebut juga berminat mendatangkannya kembali ke Emirates Stadium.



Pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu saat ini tengah dalam kondisi bugar. Tak heran, karena itulah banyak klub yang meminatinya.

MU sendiri sudah mendatangkan tiga pemain pada bursa transfer ini. Tiga pemain itu adalah Victor Lindelof, Nemanja Matic, dan Romelu Lukaku.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Bacary Sagna adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Manchester City
    Bacary Sagna adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Manchester City

    Bacary Sagna

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU