Sukses

Bek Barcelona Batal Berkostum Everton

Vermaelen terpaksa harus bertahan di Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Bek Barcelona, Thomas Vermaelen, batal pindah ke Everton pada hari terakhir penutupan bursa transfer musim panas. Barcelona menolak proposal yang diajukan The Toffees.

Seperti dilansir dari Liverpool Echo, Everton menginginkan Vermaelen dengan status pinjaman. Namun, klub asal Katalan itu hanya ingin menjual Vermaelen secara cash.

Pemain internasional Belgia ini banyak berjuang lepas dari jerat cedera sejak bergabung dengan Barcelona. Dalam dua musim, Vermaelen hanya bermain dalam 11 penampilan bersama Barcelona.

Permintaan dari Blaugrana pun tidak mahal-mahal kepada klub peminat Vermaelen. Hanya saja, Everton sebelumnya sudah boros membelanjakan uang mereka untuk pemain baru.  



Vermaelen terpaksa harus bertahan di Camp Nou setidaknya sampai musim dingin nanti. Kondisi mantan pemain Arsenal ini sekarang mulai membaik dan mencoba bangkit dari keterpurukan.

Musim lalu, pemain berusia 31 tahun ini menghabiskan masa pinjaman di AS Roma. Namun, Vermaelen juga gagal membuktikan diri bersinar di kompetisi Serie A Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.