Sukses

Idul Adha, Bali United Kurban 6 Ekor Kambing

Dalam laman resmi klub disebutkan salah satu pemain Bali United yang paling antusias berkurban adalah bek Abdul Rahman.

Liputan6.com, Kuta - Kompetisi Liga 1 2017 akan memasuki pekan ke-23. Jelang persiapan menghadapi Persela Lamongan pada Minggu (3/9/2017) besok lusa, pemain Bali United tak melewatkan momen Hari Raya Idul Adha.

Sebagai penganut Islam yang taat, sejumlah pengurus, pelatih, dan pemain Bali United ikut berkurban hewan. Sebanyak enam ekor kambing untuk kurban dipotong langsung oleh para pemain dan ofisial tim Serdadu Tridatu.

Dalam laman resmi klub, disebutkan salah satu pemain yang paling antusias berkurban adalah bek Abdul Rahman. Dia turun langsung untuk ikut memotong daging yang lokasinya dekat mess para pemain Bali United.

"Ya, saya memang biasa ikut dalam tradisi kurban saat di kampung. Hampir tiap tahun saya ikut serta saat Hari Raya Idul Adha," ujar pemain asal Makassar tersebut.

Daging hasil kurban ini rencananya akan dibagikan kepada masyarakat sekitar tempat tinggal para pemain. Tradisi ini sudah berlangsung sejak Bali United didirikan dan dilatih Indra Sjafri dua tahun lalu.

"Semoga saja kurban kami tahun ini menjadi berkah," kata Abdul Rahman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.