Sukses

Alasan AC Milan Gagal Pulangkan Aubameyang

Aubameyang pernah membela AC Milan.

Liputan6.com, London - Direktur AC Milan, Massimiliano Mirabelli menjelaskan alasan kegagalan mendapatkan Pierre-Emerick Aubameyang. Ternyata kegagalan itu bukan disebabkan oleh sang pemain.

Sepanjang musim panas ini, Aubameyang selalu dikaitkan dengan AC Milan. Apalagi ia pernah membela klub tersebut sebelum pindah tahun 2011.

Sayangnya, hingga hari terakhir bursa transfer musim panas, Aubameyang urung pindah ke AC Milan. Klub raksasa Italia itu pun akhirnya merekrut Nikola Kalinic dan Andre Silva.

"Aubameyang pemain hebat. Dia ingin hadir ke AC Milan, tapi Anda tahu ada satu dua alasan sehingga gagal," kata Mirabelli seperti dilansir Four Four Two.

"Alasan utamanya adalah Borussia Dortmund enggan menjualnya. Tetapi saya pikir dia pemain yang hebat," ujarnya menambahkan.

AC Milan sendiri sangat sibuk dalam bursa transfer musim panas. Mereka merekrut 11 pemain baru seperti Leonardo Bonucci, Andrea Conti, Franck Kessie, hingga Fabio Borini.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A