Sukses

Video Gol Bunuh Diri Spektakuler Striker Masa Depan Chelsea

Michy Batshuayi tampil saat Chelsea bertandang ke markas Tottenham Hotspur, pekan lalu.

Liputan6.com, Jakarta Striker Chelsea, Michy Batshuayi, tampil memukau selama pramusim tahun ini. Namun reputasinya hancur saat The Blues berhadapan dengan Tottenham Hotspur di liga resmi. 

Kedua tim bertemu di Wembley Stadium, pada lanjutan Liga Inggris, pekan lalu. Dalam pertandingan ini, Batshuayi, tampil sejak menit ke-79 menggantikan Alavaro Morata. Saat itu, The Blues tengah unggul 1-0 lewat gol yang dicetak Marcos Alonso pada menit ke-24. 

Kehadiran Batshuayi tentu saja diharapkan mampu menambah daya gedor Chelsea. Perannya sebagai striker seharusnya mampu memperlebar jarak dari tuan rumah, Spurs. 

Batshuayi akhirnya berhasil mencetak gol pada menit ke-82. Namun, bukannya ke gawang lawan, gol spektakuler yang tercipta lewat tandukan itu justru menembus gawang Chelsea. Spurs pun mampu menyamakan kedudukan tanpa perlu menjebol gawang lawan.

Pertandingan sepertinya bakal berakhir imbang. Namun Marcos Alonso kembali menjebol gawang Spurs pada menit ke-88 sekaligus membawa Chelsea unggul 2-1. Hingga peluit panjang dibunyikan, The Blues sukses mempertahankan keunggulannya. 

Batshuayi memperkuat Chelsea sejak 2016. Pemain asal Belgia ini merupakan striker masa depan The Blues. Hingga saat ini, Batshuayi sudah tampil 21 kali dan mencetak 5 gol. 

Eks winger Chelsea, Pat Nevin, sebelumnya pernah mengingatkan The Blues agar tidak menyia-nyiakan Batshuayi. Sebab menurutnya, pemain 23 tahun itu punya potensi yang besar jadi predator di lini depan Chelsea. Bahkan menurutnya, ketajaman Batshuayi melebihi striker Tottenham Hotspur, Harry Kane yang kabarnya sempat diincar Chelsea tahun ini.

Saksikan gol bunuh diri spektakuler Michy Batshuayi pada video di bawah ini:

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Michy Batshuayi