Sukses

Inter Senang Bisa Pertahankan Perisic dari Godaan MU

Inter sukses membuat MU gagal merekrut Perisic.

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan berhasil mempertahankan winger Ivan Perisic. Pemain asal Kroasia itu tidak jadi pindah ke Manchester United (MU) di bursa transfer musim panas ini.  

Perisic di awal musim panas ini sangat santer dikabarkan akan pindah ke Old Trafford. Manajer MU Jose Mourinho sangat menyukai Perisic.

MU konon sudah beberapa kali mengajukan tawaran untuk Perisic. Namun, Inter selalu menolaknya. Usaha Inter mempertahankan Perisic akhirnya membuahkan hasil.

Eks pemain VfL Wolfsburg tersebut tetap berada di Giuseppe Meazza hingga bursa transfer musim panas ditutup 31 Agustus 2017.

"Berhasil mempertahankan Ivan Perisic merupakan pembelian yang hebat, sungguh," ujar petinggi Inter Piero Ausilio seperti diberitakan Football Italia.

Perisic bergabung dengan Inter tahun 2015. Sejak saat itu, dia menjadi sosok tak tergantikan di lini tengah Inter. Perisic sudah mengoleksi 21 gol.

Permainan Perisic semakin menawan musim ini. Dia sudah membukukan satu gol dari dua laga awal Serie A musim 2017-2018. Bulan lalu Perisic membawa Inter juara International Champions Cup 2017 di Singapura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.