Sukses

Terkendala Cuaca, Fiji Ingin Curi Poin Lawan Timnas Indonesia

Timnas Indonesia akan menjamu Fiji akhir pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Fiji mengaku tak bermasalah dengan cuaca panas saat menghadapi timnas Indonesia, Sabtu (2/8/2017) besok. Mereka percaya waktu persiapan sudah cukup untuk beradaptasi dengan kondisi tanah air.

Timnas Fiji akhirnya menghentikan latihan lebih awal pada Kamis (31/8/2017). Pelatih Christophe Gamel menilai, para pemain Fiji kelelahan dan tidak maksimal saat berlatih.

"Cuacanya sangat berbeda dengan Fiji. Kami harus menghentikan latihan agar waktu pemulihan lebih banyak," kata Gamel seperti dilansir laman resmi Asosiasi Sepak Bola Fiji.

"Namun cuaca tidak bisa menjadi alasan. Itu sebabnya kami datang tiga hari sebelum laga untuk mengantisipasi," ujarnya menambahkan.

Gamel juga berharap anak asuhnya bisa memberikan perlawanan kontra timnas Indonesia. Apalagi laga ini sangat penting untuk menaikkan peringkat FIFA.

"Tidak ada yang tak mungkin. Saya harus membawa mental positif pada pemain," ujarnya.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.