Sukses

Barkley Tak Pernah Tes Medis di Chelsea

Gelandang Everton, Ross Barkley sedang jadi perbincangan hangat di Liga Inggris. Pasalnya, ia menolak hengkang ke Chelsea

Liputan6.com, London - Gelandang Everton, Ross Barkley sedang jadi perbincangan hangat di Liga Inggris. Pasalnya, ia menolak hengkang ke Chelsea justru setelah melakukan tes medis.

Namun demikian perkembangan berita menyebut Barkley justru tak pernah menjalani tes medis di Chelsea. Seperti dilansir Sports Mole, informasi tersebut diungkapkan sumber yang punya kedekatan dengan Barkley.

Chelsea dan Everton sebetulnya telah sepakat mengenai harga Barkley. Everton setuju untuk menerima dana 35 juta pound sterling yang diajukan Chelsea.

Barkley pun disebut telah berangkat ke London untuk menjalani tes medis. Namun setelah tes medis, Barkley kabarnya justru berubah pikiran.

"Kedua klub sudah menyepakati nilai transfer 35 juta pound dan kesepakatan personal sudah disetujui juga dan setelah tes medis, kami mendengar dari agen Barkley bila dia berubah pikiran," ungkap pemilik saham mayoritas Everton Farhad Moshiri kepada Sky Sports.



"Dia mengatakan ingin mempertimbangkan kembali dan bertahan bersama kami. Ini kejutan besar tapi itulah sepak bola," kata Moshiri menambahkan.

Chelsea sendiri akhirnya memutuskan untuk menggaet gelandang Leicester City, Danny Drinkwater. Pemain 27 tahun itu tanda tangan kontrak selama lima tahun ke depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.