Sukses

Pelatih Jerman Waspadai Ancaman Republik Ceko

Low menyebut Republik Ceko sebagai rival terbesar Jerman pada kualifikasi Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Praha - Pelatih Timnas Jerman, Joachim Low, meminta anak asuhnya mewaspadai ancaman Republik Ceko pada laga Grup C kualifikasi Piala Dunia 2018 di Eden Arena, Sabtu (2/9/2017) dini hari WIB.

Low menyebut Republik Ceko sebagai rival terbesar Jerman, meski tengah tertinggal empat angka di belakang Irlandia Utara.

"Kami menghormati Rep Ceko. Mereka jelas salah satu tim terbaik di grup ini. Apalagi mereka tengah membutuhkan poin. Jelas mereka berbahaya. Kami sangat menghormati mereka," kata Low, dilansir Daily Mail.

Loe memastikan Marc-Andre ter Stegen, Mats Hummels, Toni Kroos, Thomas Muller, Jonas Hector, Joshua Kimmich, dan Mesut Ozil akan bermain pada pertandingan nanti.

Sosok berusia 57 tahun tersebut berencana menerapkan rotasi karena Jerman menghadapi laga tidak kalah penting melawan Norwegia, tiga hari berselang.

"Kemungkinan akan ada 2-3 perubahan dalam komposisi tim utama untuk pertandingan melawan Norwegia, sebab jadwal sangat dekat. Kita lihat siapa yang harus istirahat," pungkas Low.

Jerman selalu meraih kemenangan pada enam pertandingan Grup C kualifikasi Piala Dunia 2018. Mereka memimpin lima nilai atas Irlandia Utara.

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.