Sukses

Mulai Frustrasi, Barcelona Bidik Di Maria dan Ozil

Usaha Barcelona memboyong Philippe Coutinho tak kunjung menuai hasil positif.

Liputan6.com, Barcelona - Usaha Barcelona memboyong Philippe Coutinho tak kunjung menuai hasil positif. Liverpool sejauh ini sudah tiga kali menolak tawaran dari Los Azulgranas.

Kondisi yang membuat Barcelona mulai frustrasi. Sempat dikabarkan akan melempar tawaran baru, namun  sampai hari terakhir bursa transfer La Liga, belum ada perkembangan signifikan tentang rencana mendatangkan Coutinho.

Malah kabar yang mencuat Barcelona sudah lempar handuk. Mereka tidak mau membuang kesempatan di hari terakhir hanya untuk kembali mendapat penolakan dari Liverpool.

Barcelona pun kini mempertimbangkan target alternatif. Ada tiga nama yang muncul, yakni Thomas Lemar, Angel Di Maria dan Mesut Ozil, seperti diberitakan 101 Great Goals.

Untuk Lemar, tampaknya dia juga sulit digaet. Banderol harga dari AS Monaco yang terlalu tinggi, 92 juta poundsterling, menjadi pertimbangan Barcelona.

Lalu Di Maria dan Ozil merupakan opsi favorit. Selain kemampuan mumpuni, harganya pun bisa lebih murah ketimbang Lemar.

Di Maria kini tengah ketar-ketir karena menumpuknya stok pemain sayap di PSG setelah kedatangan Kylian Mbappe. Sementara Ozil, dia ingin lepas dari tekanan setelah gagal bersinar bersama Arsenal pada awal musim ini.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.