Sukses

Gabriel Barbosa Masih Berharap Bakal Sukses di Inter Milan

Gabriel dipinjamkan Inter Milan ke Benfica.

Liputan6.com, Lisabon - Gabriel Barbosa berharap dapat melanjutkan karier di Inter Milan. Untuk itu, penyerang asal Brasil tersebut bertekad menunjukkan kemampuan terbaik bersama SL Benfica.

Inter Milan meminjamkan Barbosa ke Benfica untuk 2017/2018, dengan opsi transfer permanen sebesar 25 juta euro.

Meski klausul tersebut membuatnya meninggalkan San Siro selamanya, Gabriel ingin mengenakan seragam I Nerazzurri suatu saat nanti.

"Saya senang mendapat kesempatan memperlihatkan permainan. Saya mengincar waktu bermain sebanyak mungkin bersama Benfica. Tapi tujuan utama saya adalah kembali ke Inter," ungkap Barbosa, dilansir Football Italia.

Barbosa bergabung dengan Inter Milan pada musim panas 2016. Dia kalah bersaing melawan Mauro Icardi pada persaingan tempat di tim utama.

"Saya ingin membalas kepercayaan yang mereka berikan. Maka saya berharap dapat pulang ke Inter Milan. Saya tidak tahu mengapa karier saya di sana demikian. Tapi, saya jamin selalu menunjukkan kemampuan maksimal di latihan. Namun saya tidak diturunkan," pungkas pemain berusia 21 tahun tersebut.

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.