Sukses

Iniesta: Hadapi Italia, Spanyol Wajib Waspadai Pemain Ini

Spanyol dan Italia memperebutkan tiket otomatis Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Timnas Spanyol, Andres Iniesta, menunjuk Marco Verratti, sebagai ancaman utama pada laga Grup G kualifikasi Piala Dunia 2018 di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (3/9/2017) dini hari WIB.

Spanyol menghadapi Italia memperebutkan tiket otomatis Piala Dunia 2018. Kedua tim saat ini memiliki poin sama yakni 16.

Namun, Spanyol di atas angin berkat keunggulan head to head, usai menahan Italia pada laga tandang, dan keunggulan gol. Namun, situasi bisa berubah jika mereka kalah di pertandingan nanti.

"Verratti gelandang luar biasa. Dia pintar mencari posisi. Kami harus hati-hati menghadapinya," kata Iniesta, dilansir Football Italia.

Hanya satu tim lolos otomatis ke Rusia dari Grup G. Sedangkan runner-up harus bersaing melawan penghuni peringkat dua grup lain.

Runner-up terbaik juga menggenggam tikat langsung. Sedangkan delapan tim lain diadu memperebutkan empat tempat tersisa.

"Yang terpenting adalah kesatuan. Spanyol memiliki peluang mengalahkan Italia jika mengandalkan kolektivitas ketimbang individu," tegas Iniesta.

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.