Sukses

Mengintip Aktivitas Juara MotoGP saat Mendaki Gunung

Marc Marquez mendaki gunung bersama adik sebelum beraksi pada balapan MotoGP San Marino.

Jakarta - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengajak sang adik, Alex, menikmati alam di sela jeda MotoGP. Keduanya berlibur dengan mendaki gunung.

Kakak Adik itu kompak menggunakan kaos bernuansa oranye. Raut wajah bahagia keduanya terpancar jelas pada foto yang diunggah ke Instagram dengan memakai latar pegunungan yang membentang di belakangnya.

Bagi Marquez, mendaki gunung memang bukan hobi baru. Pembalap yang identik dengan nomor 93 itu selalu menyempatkan waktu di sela-sela kesibukannya untuk menikmati keindahan alam dengan mendaki gunung.

Dengan mendaki, Marquez bisa lebih bisa menenangkan diri dan sejenak melupakan rutinitasnya di lapangan. Apalagi Marquez baru saja mengalami insiden di MotoGP Inggris yang membuatnya gagal finis dan harus tergeser ke posisi kedua klasemen.

Selain mendaki gunung, Marquez juga sering menikmati keindangan alam yakni mengisi waktu luang dengan bersepeda. Pembalap asal Spanyol itu juga sering menguji adrenalinnya dengan mengendarai motorcross di lintasan berlumpur.

Marquez saat ini masih memiliki banyak waktu untuk mengisi waktu luangnya. Sebab, balapan MotoGP San Marino baru digelar pada 10 September 2017.

 

Perdidos en el paraíso!! Lost in the paradise!! #paradise #mountain #enjoy

A post shared by Marc Márquez (@marcmarquez93) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.