Sukses

Daftar Pemain Juventus untuk Liga Champions 2017-2018

Juventus tidak membawa Pjaca dan Lichtsteiner.

Liputan6.com, Turin- Juventus telah mendaftarkan para pemain yang akan dimainkan di babak utama Liga Champions pada Jumat (1/9/2017). Ada sedikit kejutan dalam susunan pemain yang didaftarkan I Bianconeri ke UEFA. 

Bek kanan Stephan Lichtsteiner tidak dimasukkan Juventus dalam skuat yang akan berlaga di fase grup Liga Champions. Pemain asal Swiss itu kalah bersaing dengan dua pemain baru, Mattia De Sciglio dan Benedikt Howedes.

Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, lebih memilih membawa Howedes karena bisa bermain di beberapa posisi di sektor pertahanan. Selain bek kanan, Howedes bisa jadi bek tengah.

Selain Lichsteiner, Juve juga tidak menyertakan winger Marko Pjaca. Pemain asal Kroasia ini tidak dibawa karena masih dalam proses pemulihan dari cedera.

Selebihnya tidak ada kejutan dalam daftar skuat Juventus. Pemain-pemain baru lain, seperti Douglas Costa, Federico Bernardeschi dan Blaise Matuidi, dibawa oleh Allegri.

Skuat Juventus:

Kiper: Buffon, Szczesny, Pinsoglio

Bek: De Sciglio, Chiellini, Benatia, Alex Sandro, Barzagli, Howedes, Rugani

Gelandang: Pjanic, Khedira, Marchisio, Matuidi, Asamoah, Sturaro, Bentancur

Penyerang: Cuadrado, Higuain, Dybala, Douglas Costa, Mandzukic, Bernardeschi

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions