Sukses

Bintang Real Madrid Jual Medali Juara

Pemain Real Madrid ini merelakan medali juara dilelang demi amal.

Liputan6.com, Madrid- Bintang Real Madrid, Toni Kroos, melego medali Piala Super Spanyol yang dapatnya beberapa waktu lalu. Tentu bukan karena dia sedang membutuhkan uang. 

Tindakan itu dilakukan Kroos untuk kegiatan amal. Bukan cuma medali, pemain Timnas Jerman itu juga menjual jersey yang dipakainya kala memenangi ajang bergengsi itu.

Penjualan dilakukan dengan cara lelang. Sampai Sabtu pagi, 2//9/2017, tawaran tertinggi sudah menyentuh angka 2.550 euro, sekitar Rp 40 juta.

Proses lelang masih dibuka sampai 20 hari ke depan. Adapun di situs United Charity, tertulis, estimasi harga jual barang milik Kross itu bisa mencapai 5.000 euro, atau Rp 80 juta.

Uang hasil lelang itu akan dipakai untuk membantu anak-anak yang tengah sakit dari keluarga kurang mampu.

Kroos membawa Real Madrid menjuarai Piala Super Spanyol belum lama ini. Los Blancos dalam kesempatan tersebut mengalahkan Barcelona dengan agregat cukup besar, 5-1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.