Sukses

Manchester City Kejar Alexis Lagi Januari Nanti

Manchester City masih ingin mendatangkan Alexis Sanchez.

Liputan6.com, Manchester- Saga Alexis Sanchez tidak mati. Manchester City kabarnya berencana untuk melanjutkan usaha mereka mengejar striker Arsenal itu sesegera mungkin.

MCFC Watch pun mengklaim bahwa ini adalah kesalahan besar Arsenal, yang menerima tawaran City tanpa memiliki keyakinan mendapatkan pengganti Sanchez. Sam Lee dan Chris Wheatley dari Goal pun melaporkan, bahwa pemain berusia 28 tahun tersebut tidak ingin bermain untuk Arsenal lagi. 

Kini, The Gunners harus menerima kenyataan, memiliki pemain yang tidak bahagia di dalamnya dan kehilangan 60 juta pound sterling dari The Citizens. Meskipun begitu, Manajer Arsenal, Arsene Wenger yakin, Sanchez akan bermain dengan 100 persen di City.

Sanchez tidak mungkin mogok bermain. Tetapi, telah dijanjikan oleh City, bahwa mereka akan melakukan langkah lain untuknya pada jendela transfer Januari. Ketika dia akan tinggal beberapa bulan lagi dalam kontraknya.

Anggota lingkaran dalam Sanchez mengatakan kepada Goal, bahwa dia tidak percaya bahwa Arsenal memiliki apa yang diperlukan untuk bersaing di level atas dan merasa mereka “kacau balau” dengan masa depannya. Akibatnya, dia telah kehilangan semua motivasi bermainnya untuk Arsenal.

Agen Sanchez, Fernando Felicevich dilaporkan sangat marah pada akhir bursa transfer kemarin, dan menyalahkan Arsenal. Felicevich mengatakan kepada kedua klub bahwa dia “tidak akan melupakan” peran Arsenal dalam apa yang terjadi kemarin.

Manchester City juga harus waspada terhadap minat dari klub luar terhadap Sanchez. City bersedia membayar Sanchez dan penasihatnya dengan biaya besar, untuk memastikan dia dipertemukan kembali dengan Josep Guardiola pada bulan Januari atau musim panas mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City