Sukses

NBA: Chicago Bulls Datangkan Pondexter

Bulls merekrut Pondexter dari Pelicans.

Liputan6.com, Jakarta Klub NBA Chicago Bulls pada Jumat (1/9/2017) resmi mendatangkan pemain serba bisa Quincy Pondexter dari New Orleans Pelicans. 

Selain mendapatkan Pondexter, Bulls juga memperoleh hak memilih di putaran kedua NBA Draft 2018 milik Pelicans serta uang tunai. Sedangkan Pelicans mendapatkan hak draft untuk Ater Majok.

Majok di pilih oleh Los Angeles Lakers pada NBA Draft 2011 pada urutan 58. Namun Majok belum pernah merasakan bermain di NBA hingga saat ini. Pemain keturunan Lebanon itu saat ini memperkuat Homenetmen Beirut.

Pondexter bisa bermain sebagai point guard maupun forward. Di Bulls, dia harus bersaing dengan Cameron Payne, Jerian Grant dan Kris Dunn untuk menjadi starter.

Jebolan University of Washington itu sudah tiga musim bermain di NBA. Selain Pelicans, Pondexter pernah memperkuat Memphis Grizzlies. Di musim 2015-2016 dan 2016-2017, Pondexter absen bermain di NBA akibat cedera lutut parah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.