Sukses

Lukaku Tak Masalah Ibrahimovic Balik ke MU

Striker Manchester United (MU), Romelu Lukaku merasa tak tersaingi dengan kehadiran Zlatan Ibrahimovic.

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester United, (MU), Romelu Lukaku merasa tak tersaingi dengan kehadiran Zlatan Ibrahimovic. Sebaliknya, Lukaku menilai MU membutuhkan sosok bomber seperti Ibrahimovic.

"Saya sudah tahu kalau Ibrahimovic akan kembali, tapi saya tidak memberitahu siapapun. Saya senang, kami butuh kepribadiannya," ujar Lukaku dilansir Sports Mole.

Seperti diketahui, Ibrahimovic akhirnya bergabung kembali ke MU pada bursa transfer musim panas ini. Padahal The Red Devils melepas Ibrahimovic akhir musim lalu karena sang bomber dilanda cedera panjang dan kontraknya habis.

Sebelum resmi mendatangkan kembali Ibrahimovic, MU terlebih dahulu sukses mendaratkan Romelu Lukaku dari Everton. Striker asal Belgia ini diplot untuk menggantikan pemain asal Swedia itu.

Namu,n dengan kembalinya Ibrahimovic, persaingan di lini depan MU akan semakin panas. Lukaku harus berebut tempat dengan Ibrahimovic mengingat Jose Mourinho memainkan skema 4-2-3-1.

Kendati ada aroma persaingan, Lukaku justru tetap positif. Ia justru mengatakan bakal membantu Ibrahimovic memenangkan Liga Inggris.

"Saya pikir Ibrahimovic akan berkontribusi banyak bagi MU. Saya pikir dia punya satu misi yaitu memenangkan Liga Inggris dan kami akan bahu membahu meraihnya," kata Lukaku.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU