Sukses

Susunan Pemain Indonesia Vs Fiji: Andik Langsung Turun

Timnas Indonesia menjamu Fiji di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (2/9/2017).

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia menjamu Fiji di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (2/9/2017). Dalam laga ini, pelatih timnas Indonesia Luis Milla langsung menurunkan Andik Vermansah di susunan pemain awal.

Dari susunan pemain, Milla terlihat akan memakai skema 4-2-3-1 untuk laga ini. Andik ditempatkan sebagai gelandang serang bersama dengan Irfan Bachdim, dan Stefano Lilipaly.

Sementara itu, Boaz Solossa akan diandalkan sebagai ujung tombak sekaligus kapten tim.

Untuk posisi kiper, Milla tak langsung memainkan Satria Tama dari awal. Sebagai gantinya, ia memainkan kiper Persija Jakarta, Andritany.

Satria Tama dipanggil masuk timnas Indonesia senior usai tampil gemilang di SEA Games 2017 Malaysia.

Berikut susunan pemain Indonesia Vs Fiji

Indonesia: Andritany; Johan Farizi, Beny Wahyudi, Gede Sukadana, Jufriyanto, Fachrudin; Bayu Pradana, Andik Vermasah, Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly; Boaz Solossa.

Fiji: Simonei Moci; Laisenia Raura, Dave Radrigai, Junior Rao, Remueku; Christopher Wassala, Epeli Saukuru, Amani Makoe, Roy Krishna; Kavala Rawaqa, Kolinio Sivoki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini