Sukses

Top 10 Berita Bola: Pemenang dan Pecundang di Bursa Transfer

Berita Bola soal pemenang dan pecundang di bursa transfer Liga Inggris jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita Bola soal pemenang dan pecundang di bursa transfer Liga Inggris jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com. Selain itu berita yang banyak dibaca adalah soal simpati Max Biaggi terhadap Valentino Rossi yang mengalami patah kaki.

Berikut berita terpopuler di kanal bola liputan6.com:

1.) Pemenang dan Pecundang di Bursa Transfer Liga Inggris
Bursa transfer musim panas Liga Inggris sudah ditutup. Ada beberapa klub dan manajer yang sukses mendapatkan target mereka, namun ada juga yang gagal. Selengkapnya di sini.

2.) MotoGP: Patah Kaki, Rossi Dapat Simpati Biaggi
Kabar patah kaki Valentino Rossi dengan cepat menyebar. Simpati berdatangan untuk pembalap MotoGP dari tim Movistar Yamaha tersebut, tak terkecuali dari mantan rivalnya, Max Biaggi. Selengkapnya di sini.

3.) 3 Transfer Besar yang Akan Diumumkan Hari Ini, Ada Barcelona
 Barcelona terus berupaya mendatangkan pemain incarannya sebelum bursa transfer pemain musim panas 2017 ditutup pada Kamis (31/8/2017) waktu Eropa. Seperti diketahui, Blaugrana mengincar gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho. Selengkapnya di sini.

Berita terpopuler lainnya:
4.) Rossi Bakal Absen Satu Bulan dari MotoGP
5.) Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Fiji
6.) MotoGP: Patah Tulang, Rossi Segera Naik Meja Operasi
7.) Jadwal MotoGP 2017 Bulan September
8.) Debut Memukau, Fosu-Mensah Kirim Sinyal untuk MU
9.) Bela Timnas Indonesia, Andik Bicara soal Luis Milla
10.) Alasan Essien Betah Bermain di Persib

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.