Sukses

Dominan, Indonesia Belum Bisa Jebol Gawang Fiji

Bermain di hadapan publik sendiri, timnas Indonesia lebih dominan ketimbang Fiji.

Liputan6.com, Bekasi - Timnas Indonesia untuk sementara bermain 0-0 dengan timnas Fiji dalam laga persahabatan di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (2/9/2017). Bermain di hadapan publik sendiri, timnas Indonesia lebih dominan ketimbang Fiji.



Timnas Indonesia memulai serangan lebih dulu ke daerah pertahanan timnas Fiji. Namun belum ada peluang yang berarti yang didapat timnas Indonesia.

Secara keseluruhan timnas Indonesia mendominasi atas timnas Fiji. Sayangnya, timnas masih sering melakukan kesalahan operan begitu memasuki daerah pertahanna Fiji.

Peluang pertama bagi timnas lahir di menit ke-9. I Gede Sukadana mencoba menembak dari luar kotak penalti, namun masih melebar dari gawang Fiji.

Timnas terlihat memusatkan serangan mereka dari sisi kiri pertahanan Fiji. Dari sana, Andik sering melepaskan umpan silang ke dalam kotak penalti Fiji.

Timnas Fiji sendiri lebih mengandalkan serangan balik untuk mengancam pertahanan timnas Indonesia. Serangan dengan bertumpu pada skil individu lebih ditonjolkan ketimbang kerjasama tim.

Jelang akhir pertandingan, timnas Fiji sempag mengancam gawang Indonesia. Beruntung tendangan salah satu pemain timnas Fiji masih bisa ditahan Andritany.

Susunan pemain Indonesia Vs Fiji

Indonesia: Andritany; Johan Farizi, Beny Wahyudi, Gede Sukadana, Jufriyanto, Fachrudin; Bayu Pradana, Andik Vermasah, Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly; Boaz Solossa.

Fiji: Simonei Moci; Laisenia Raura, Dave Radrigai, Junior Rao, Remueku; Christopher Wassala, Epeli Saukuru, Amani Makoe, Roy Krishna; Kavala Rawaqa, Kolinio Sivoki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini