Sukses

AC Milan Rilis Skuat untuk Taklukkan Liga Europa

AC Milan sudah menghabiskan lebih dari 230 juta euro untuk belanja 11 pemain baru.

Liputan6.com, Milan - AC Milan baru saja merilis daftar pemain yang akan tampil di Liga Europa. Pelatih Milan Vincenzo Montella memasukkan nama gelandang Jose Sosa dalam 30 pemainnya.

I Rossoneri berhak atas tiket grup Liga Europa usai memenangkan pertandingan kualifikasi melawan Craiova dan Shkendija. AC Milan bakal menghuni Grup D bersama Austria Vienna, AEK Athens dan HNK Rijeka.

Masuknya nama Sosa dalam daftar menjadi kejutan, mengingat sang pemain dikabarkan segera mencapai kesepakatan dengan klub Turki, Trabzonspor. Gelandang asal Argentina tersebut dilaporkan setuju untuk bermain dengan Trabzonspor selama tiga musim ke depan. Bursa transfer Liga Turki baru akan tutup pada 8 September mendatang.

AC Milan sudah menghabiskan lebih dari 230 juta euro untuk belanja 11 pemain baru. Atas rekonstruksi besar-besaran ini, Diavolo ditargetkan jadi juara Liga Europa agar bisa tampil di Liga Champions musim berikutnya.

Berikut daftar 30 pemain AC Milan di Liga Europa:

Ignazio Abate, Luca Antonelli, Lucas Biglia, Giacomo Bonaventura, Leonardo Bonucci, Fabio Borini, Davide Calabria, Hakan Calhanoglu, Andrea Conti, Patrick Cutrone, Antonio Donnarumma, Gianluigi Donnarumma, Matteo Gabbia, Gustavo Gomez, Guarnone, Nikola Kalinic, Franck Kessie, Locatelli, Mauri, Riccardo Montolivo, Matteo Musacchio, Gabriel Paletta, Ricardo Rodriguez, Alessio Romagnoli, Andre Silva, Sosa, Suso, Marco Storari, Zanellato, Cristian Zapata

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.