Sukses

Pelatih Bali United Prediksi Persela Tak Main Bola Atas

Bali United menjamu Persela Lamongan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (3/9/2017).

Liputan6.com, Kuta - Pelatih Bali United, Widodo C Putro, tetap enggan menganggap remeh Persela Lamongan. Meski anak asuhnya diunggulkan, dia menilai tim tamu punya potensi mengejutkan.

Bali United menjamu Persela Lamongan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (3/9/2017).

"Kita tidak mau menganggap remeh Persela Lamongan," kata Widodo pada konferensi pers jelang laga di Kuta, Sabtu (2/9/2017).

Widodo berkaca pada laga pertama kedua tim di Lamongan. Laskar Joko Tingkir tampil trengginas di laga tersebut. Mereka bahkan sempat bercokol di papan atas klasemen Liga 1.

Dia juga menilai Bali United tidak diuntungkan timpangnya kondisi skuat Persela, yang kehilangan 6-7 pemain akibatcedera dan akumulasi kartu. "Pertandingan nanti 11 lawan 11. Pasti mereka sudah punya strategi untuk meredam kami," ujarnya.

Namun, Widodo menegaskan, dirinya juga sudah mempelajari permainan lawan. Dengan taktik ini, dia berharap Bali United dapat membawa pulang tiga angka.

Untuk itu, Widodo menekankan pentingnya kerja keras pada partai nanti. "Kunci meredam Persela adalah menghentikan Samsul Arif agar tidak berkembang, Mereka juga kemungkinan tidak menerapkan bola atas," papar Widodo.

"Setiap pertandingan adalah final. Kerja keras dan pemahaman taktikal sangat penting kalau ingin meraih kemenangan," pungkasnya.

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.