Sukses

Lukaku: Ibrahimovic Punya Satu Misi di MU

Ibrahimovic telah resmi kembali ke MU. Pemain asal Swedia tersebut diikat dengan kontrak selama satu musim.

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester United (MU) Romelu Lukaku siap menyambut kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke Old Trafford. Di mata Lukaku, Ibra adalah pemain spesial.

Ibrahimovic telah resmi kembali ke MU. Pemain asal Swedia tersebut diikat dengan kontrak selama satu musim. Namun, Ibrahimovic tak bisa langsung bermain.

Sebab, ia masih menjalani proses pemulihan cedera lutut yang ia alami pada musim 2016-17. Sang pemain baru akan kembali bermain pada Januari 2018.

"Aku sudah tahu cukup lama bahwa Ibrahimovic akan kembali, tapi aku tidak memberi tahu siapa pun. Aku bahagia. Kami membutuhkan kepribadiannya," kata Lukaku seperti dilansir Soccerway.

"Aku pikir Zlatan akan membawa kami banyak hal. Aku pikir dia memiliki satu misi, dan itu adalah untuk memenangkan Liga Primer, dan kami akan membantu dia mencapai tujuannya," Lukaku menambahkan.



Ibrahimovic sebelumnya berlabuh di Old Trafford dengan kontrak satu musim panas Juli 2016. Dia langsung menjadi andalan lini depan MU di bawah arahan Jose Mourinho yang notabene mantan pelatihnya saat bermain untuk Inter Milan beberapa musim lalu.

Kontribusi Ibrahimovic untuk MU cukup penting musim lalu. Pemain berusia 35 tahun itu menyumbangkan 28 gol dan 10 assist dari 46 laga dalam berbagai ajang pada musim lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU