Sukses

'Bernardo Silva Butuh Waktu, Bakayoko Cocok Gabung Chelsea'

Silva dan Bakayoko sama-sama meninggalkan Monaco. Silva merapat ke Manchester City, sementara Bakayoko gabung Chelsea.

Liputan6.com, London - Bek AS Monaco Jemerson memberikan prediksi soal dua mantan rekannya, Bernardo Silva dan Tiemoue Bakayoko, yang pindah ke Liga Inggris. Jemerson memprediksi, Silva akan butuh waktu untuk adaptasi dengan permainan di Inggris, sementara Bakayoko bisa langsung tancap gas di Chelsea.

Silva dan Bakayoko sama-sama meninggalkan Monaco di bursa transfer ini. Silva merapat ke Manchester City, sementara Bakayoko gabung Chelsea.

"Aku berharap yang terbaik untuk mereka. Tentu butuh waktu untuk beradaptasi dengan tim baru, liga baru dan negara baru, karena banyak yang berubah dan ini adalah kompetisi yang berbeda. Bernardo Silva, aku kira butuh lebih banyak waktu dibanding Bakayoko, karena Bakayoko sangat kuat, tinggi dan memiliki gaya Liga Primer," kata Jemerson seperti dilansir Soccerway.

Bernardo Silva bergabung dengan Manchester City dari AS Monaco dengan banderol 43 juta pound sterling. Pemain 22 tahun itu dikontrak selama lima tahun ke depan.



"Bernardo Silva memiliki teknik yang mengesankan, kualitas yang luar biasa untuk menembak bola dan menggiring bola, dan akan sangat sukses. Namun butuh waktu sedikit lebih lama untuk beradaptasi."

"Tapi dia akan melakukannya dengan sangat baik dan memiliki banyak kesuksesan, karena dia memiliki kualitas yang sangat bagus dan akan dilatih oleh Pep Guardiola, yang sangat menyukai gayanya," Jemerson menambahkan.

Monaco sendiri menjadi salah satu tim yang paling banyak kehilangan pemain di bursa transfer musim panas kali ini. Selain Silva dan Bakayoko, Monaco juga kehilangan Benjamin Mendy dan Kylian Mbappe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.