Sukses

Batal Pindah, Gelandang Argentina Ingin Masuk Skuat AC Milan

Jose Sosa baru bergabung dengan AC Milan tahun lalu.

Jakarta - Jose Sosa siap memperjuangkan tempat di skuat AC Milan setelah gagal berganti seragam pada bursa transfer musim panas.

Jelang penutupan bursa pemain, Jose Sosa mendapat tawaran bergabung dengan Trabzonspor. Akan tetapi, pihak klub dan sang pemain gagal menemui kata sepakat hingga transfer ditutup.

AC Milan telah berniat melepas Jose Sosa. Pemain berusia 32 tahun itu dikabarkan tidak masuk rencana jangka panjang Montella. Apalagi, Jose Sosa harus bersaing memperebutkan posisi inti dengan beberapa muka baru.

Akan tetapi, pemain berkebangsaan Argentina itu berniat berjuang demi mendapatkan kesempatan bermain. Hal itu dibuktikan dengan menolak proposal penawaran yang diajukan Trabzonspor.

Jose Sosa bergabung dengan AC Milan pada 17 Agustus 2016. Selama berseragam I Rossoneri, Jose Sosa hanya bermain dalam 19 pertandingan tanpa mencetak gol di berbagai ajang.

Sumber: Calciomercato

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.