Sukses

Fans Marah MU Lepas Pemain Ini ke Valencia

Fans menilai pemain ini sama pentingnya dengan Anthony Martial di MU.

Liputan6.com, Manchester - Fans Manchester United (MU) berang karena Setan Merah sudah meminjamkan Andreas Pereira ke Valencia. Pereira dinilai berguna bagi MU di musim ini.

Pereira merupakan salah satu bintang muda Manchester United. Pada musim lalu, ia tidak mendapat kesempatan bermain bersama skuat senior. Namun, manajer Jose Mourinho diberitakan ingin memberikan kesempatan kepada sang pemain pada musim ini.

Akan tetapi, dalam tiga pertandingan terakhir di ajang Premier League, Pereira kembali tidak mendapat kesempatan bermain bersama skuat senior MU. Setan Merah pun akhirnya memutuskan untuk pinjamkan pemain ini ke Valencia selama satu musim.

Keputusan ini mengundang reaksi dari suporter Manchester United di media sosial Twitter. Pemilik akun @drpalashagrawal, misalnya, yang menuliskan, "Pergerakan yang bodoh. Pereira seharusnya tetap bertahan dan dia dapat mendapatkan tempat seperti Martial."

Demikian halnya dengan akun @JoeyBoz29. "Berhenti meminjamkan Andreas Pereira. Jika dia bermain, klub lain akan membayar kita 45 juta pounds nanti," tulis akun tersebut.

Sementara itu, pemilik akun @Bainno menuliskan, "Bagaimana ceritanya Manchester United meminjamkan Andreas Pereira, tetapi tetap memakai Jese Lingard di dalam tim? Jose Mourinho mulai membuat saya kesal."

Pereira sempat mendapat kepercayaan dari manajer MU dua musim lalu, Louis van Gaal. Gelandang berusia 21 tahun tersebut mencatatkan 13 penampilan di berbagai kompetisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.