Sukses

Meski Dipinjamkan, MU Perpanjang Kontrak Andreas Pereira

MU beri Andreas Pereira perpanjangan kontrak satu tahun setelah resmi dipinjamkan ke Valencia.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) ternyata menaruh harapan besar kepada gelandang muda, Andreas Pereira. Meski dipinjamkan ke Valencia, MU tetap memberinya perpanjangan kontrak pada Sabtu (2/9/2017).

Perpanjangan kontrak ini merupakan inisiatif dari manajer MU, Jose Mourinho. Pria asal Portugal ini menilai Pereira punya masa depan yang cerah.

Musim lalu, Pereira pun dipinjamkan MU ke Granada. Dengan demikian, ini menjadi musim kedua bagi Pereira di La Liga Spanyol.

"Pereira pemain yang sangat bagus. Dia pemain muda dengan bakat alami dan punya sikap bagus untuk meneruskan kariernya di sini bersama MU," ujar Mourinho seperti dikutip soccerway.

"Saya tak ragu, dia punya potensi menjadi salah satu pemain masa depan yang hebat untuk klub ini."

Pereira debut di MU pada Maret 2015 kala melawan Tottenham Hotspur. Total, dia tampil 13 kali bersama tim senior MU dan cetak satu gol.

"Mourinho sedang membangun tim hebat di sini dan saya ingin menjadi bagiannya secepat mungkin. Saya akan lanjutkan perkembangan karier saya di Valencia. Semoga saya banyak bermain," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.