Sukses

Ozil Minta Legenda Arsenal Tutup Mulut

Ozil kesal karena pemain legenda Arsenal banyak bicara ketimbang memberi dukungan.

Liputan6.com, London - Mesut Ozil tak tahan dengan kritikan yang ditujukan kepada dirinya dan Arsenal. Saat ini, Arsenal memang sedang terpuruk usai kalah 0-4 dari Liverpool pada pekan ketiga Liga Inggris.

Ozil menjadi salah satu pemain yang paling disorot dari kekalahan ini. Permainan playmaker asal Jerman ini sama sekali tak terlihat.

Bahkan di beberapa momen lawan Arsenal, Ozil kerap kehilangan bola sehingga membuat Liverpool berpeluang cetak gol. Penampilan buruknya membuat banyak komentator yang juga eks Arsenal bicara miring soal dia.

"Meski kritik itu menjadi bagian yang harus dihadapi pemain sepak bola, saya tetap berharap pemain legenda bersikap seperti legenda, nasihat saya untuk mantan Arsenal: stop bicara, mulailah mendukung!" tulis Ozil di akun media sosialnya.

"Secara personal, saya harus terima kritikan selama di London. Cap terlalu mahal, rakus, bahasa tubuh yang buruk dan kurang ngotot, itu yang orang bilang soal saya."

"Meski saya tidak tahu bagaimana karier saya setelah tahun ini, saya tak sabar ingin menempuh tahun kelima di Arsenal. Saya senang memakai jersey ini, Gooner."

 

4 years ago I signed for @Arsenal. Swipe to read my thoughts on the journey so far ...

A post shared by Mesut Özil (@m10_official) on

Ozil sempat dikaitkan dengan Barcelona di akhir bursa transfer. Namun hingga Jumat (1/9/2017), transfer itu tidak terealisasi dan hanya rumor belaka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Ozil