Sukses

David Villa Tak Pernah Lesu dengan Timnas Spanyol

David Villa kembali dipanggil Timnas Spanyol setelah absen selama tiga tahun.

Liputan6.com, Madrid - David Villa tak pernah kehilangan gairah setiap kali bermain untuk membela Timnas Spanyol. Meski hanya bermain beberapa menit saja gantikan Isco saat Spanyol menang 3-0 atas Italia, Villa tetap antusias.

Villa sudah absen membela Spanyol sejak 2014. Setelah penampilan buruk di Piala Dunia 2014, Villa tak lagi dipanggil imnas Spanyol sehingga memicu pertanyaan kemungkinan pensiun.

Meski begitu, pelatih Spanyol, Julen Lopetegui secara mengejutkan kembali memanggil David Villa. Tenagannya masih dibutuhkan di Timnas Spanyol.

"Terima kasih untuk semuanya atas dukungan yang besar. Ini hari yang sangat spesial dan saya sangat bahagia," katanya seperti dilansir Teledeporte.

"Ini kemenangan hebat lawan Italia. Sekarang kualifikasi Piala Dunia jadi milik kami. Isco pemain hebat, dia tampil bagus dan saya senang dengan dia," ujarnya.

Villa yang kini main di New York City berjanji akan terus bekerja keras. Dia ingin kembali menunjukkan taringnya di event internasional bersama Spanyol.

"Saya tak pernah kehilangan antusiasme di sini dan saya harus berterimakasih untuk pihak yang mempercayai saya. Saya akan terus bekerja keras," ucap David Villa.

Saksikan juga video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.