Sukses

Spanyol Bantai Italia, Isco Dapat Pujian David Villa

Gelandang Real Madrid, Isco mendapat pujian dari seniornya di timnas Spanyol, David Villa.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Isco mendapat pujian dari seniornya di timnas Spanyol, David Villa. Villa menyebut Isco sebagai pemain yang berharga buat timnas Spanyol.

Isco mencetak dua gol saat timnas Spanyol menang 3-0 atas Italia di laga Kualifikasi Piala Dunia 2018, Minggu (3/9/2017) dinihari di Stadion Santiago Bernabeu. Satu gol lagi buat timnas Spanyol dicetak oleh Alvaro Morata.

"Dia pemain bagus dan sedang dalam periode puncak. Saya turut senang untuknya. Kami bisa menikmati permainannya karena dia orang Spanyol, terima kasih Tuhan. Kami akan menikmatinya di tim nasional," ujar Villa seperti dilansir Soccerway.

Villa menambahkan, ia sudah mengetahui sepak terjang Isco sejak sang pemain masih di akademi Valencia. Villa, yang juga mantan pemain Barcelona, mengatakan, Isco sudah menonjol sejak ia masih berusia muda.

"Dia telah berlatih bersama tim utama dan penampilannya menonjol," kata Villa.

Di sisi lain, laga melawan Italia sendiri bermakna spesial buat Villa. Ini adalah laga pertamanya buat timnas Spanyol setelah terakhir kali main di Piala Dunia 2014.

Villa mengakui laga ini begitu emosional buatnya. Bagaimana tidak, Villa mengaku tak menyangka bisa kembali lagi berkostum timnas Spanyol di usianya yang sudah 35 tahun.

"Saya selalu katakan, sulit bagi saya untuk kembali. Tapi saya tidak menyerah. Senang rasanya bisa kembali," kata Villa mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.