Sukses

Legenda MU Sebut Bursa Transfer Konyol

Legenda Manchester United (MU), Ryan Giggs mendukung pernyataan mantan rekan setimnya, Roy Keane.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU), Ryan Giggs mendukung pernyataan mantan rekan setimnya, Roy Keane. Giggs sependapat kalau bursa transfer pemain saat ini tidak masuk akal.

"Saya tidak tahu soal 2 miliar pound sterling. Tapi poin dari Keane adalah sekarang Anda lihat pemain rata-rata bisa berharga sangat tinggi," ujar Giggs seperti dilansir Soccerway.

Sebelumnya, Keane mengatakan kalau para pemain legenda MU lainnya seperti Ruud van Nistelrooy, David Beckham akan seharga 10 pemain sekarang, jika keduanya masih aktif bermain.

Keane menyebut ada beberapa pemain sekarang ini yang harganya terlalu tinggi. Padahal, kualitas para pemain tersebut biasa saja.

"Anda lihat kembali beberapa pemain yang pernah bermain bersama kami. Berapa harga mereka sekarang? Ruud van Nistelrooy, pencetak gol luar biasa, Anda digaransi banyak gol setiap musimnya," ujar Giggs.

"Saya pikir, itulah yang dimaksud oleh Keane dan dia benar karena bursa sekarang konyol. Hal seperti ini bukannya berhenti, namun terus berlangsung," kata Giggs mengakhiri.

Bursa transfer musim panas ini bergejolak usai PSG sukses memboyong Neymar dengan harga 222 juta euro. Harga tersebut membuat Neymar kini berstatus sebagai pemain termahal dunia.

MU sendiri cukup jor-joran di bursa transfer musim panas ini. Salah satu di antaranya adalah transfer Romelu Lukaku dari Everton yang mencapai 75 juta pound sterling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU