Sukses

Petit: Pemain Arsenal Kurang Bersyukur

Sejak musim lalu prestasi Arsenal terus merosot.

Liputan6.com, London - Emmanuel Petit sangat kesal dengan tingkah para pemain Arsenal belakangan ini. Legenda The Gunners itu menilai sikap pemain tidak menunjukkan kecintaan pada klub.

Sejak musim lalu prestasi Arsenal terus merosot. Dan manajer Arsene Wenger dituding sebagai biangnya.

Ironisnya, situasi tak berubah musim ini. Bahkan pada laga terakhir sebelum jeda internasional, Arsenal dibantai Liverpool 0-4.

"Banyak pemain yang tak bersyukur bisa bermain untuk Arsenal. Mereka harus memotivasi dirinya sendiri, bukan menyalahkan orang lain," kata Petit geram seperti dilansir Mirror.

"Saya juga heran banyak orang yang menyalahkan manajer. Dia juga banyak pekerjaan yang harus dilakukan," katanya menambahkan.

Di sisi lain, Petit juga kecewa dengan kerja Arsenal di bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, mereka hanya mendatangkan Alexandre Lacazette dan Sead Kolasinac.

"Saya tidak mengerti kebijakan klub. Seharusnya pemain yang bergabung lebih dari dua orang. Arsenal akan menjalani musim yang berat," ujar Petit.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.