Sukses

Top 10 Berita Bola: Thailand Duga Malaysia Curang di SEA Games

Liputan6.com, Jakarta - Media-media Thailand bereaksi negatif terhadap penyelenggaraan SEA Games Kuala Lumpur, Malaysia 2017. Mereka menduga tuan rumah telah melakukan kecurangan untuk jadi juara umum.

Berita dugaan kecurangan Malaysia di SEA Games ini jadi salah satu berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com. Berita soal dugaan kecuarangan di SEA Games pun masuk ke dalam Top 10 berita kanal bola.

Selain berita tersebut, berita soal para pemenang dan pecundang di bursa transfer juga masuk ke dalam berita populer. Kabar soal mereka yang sukses dan gagal di bursa rupanya menarik perhatian pembaca.

Berikut berita top 10 selengkapnya.

1. Thailand Juga Berang "Dikerjai" Malaysia di SEA Games?

Malaysia mengklaim telah sukses menggelar SEA Games ke-29. Sebagai tuan rumah mereka juga tampil sebagai juara umum dengan perolehan 145 emas, 92 perak, dan 86 perunggu, jauh meninggalkan peserta lainnya.

Namun, beberapa negara ternyata memiliki perspektif berbeda. Thailand, misalnya. Mereka berang karena merasa "dikerjai" di ajang yang digelar pada 19-30 Agustus 2017 itu.

Selengkapnya cek di sini.



2. MotoGP: 3 Kecelakaan Parah Valentino Rossi

Valentino Rossi selama ini diketahui tak hanya hobi memacu motor di arena MotoGP. Ya, pembalap MotoGP dari tim Movistar Yamaha itu juga gemar bermain motorcross.

Di sela-sela balapan MotoGP, pembalap berusi 38 tahun itu kerap menekuni hobinya tersebut. Bagi Rossi, motorcross memberikan sensasi berbeda dari MotoGP. "Saya sangat menikmatinya dan saya pikir motocross adalah latihan terbaik, secara fisik dan mental," kata Rossi.

Selengkapnya cek di sini.



3. Rossi Bakal Absen Satu Bulan dari MotoGP

Valentino Rossi sukses menjalani operasi patah kaki, Jumat (1/9/2017), waktu Indonesia. Dokter Pascarella yang memimpin prosedur medis itu menyebut Rossi harus absen hingga satu bulan untuk memulihkan diri.

Seperti diketahui, Rossi menderita patah kaki setelah kecelakaan saat menungangi motocross. Pembalap MotoGP dari tim Movistar Yamaha itu segera dibawa ke rumah sakit setelah kecelakaan tersebut.

Selengkapnya cek di sini.



Berikut tujuh berita Top 10 lainnya.

4. Jadwal MotoGP 2017 Bulan September
5. Alasan Essien Betah Bermain di Persib
6. Debut Memukau, Fosu-Mensah Kirim Sinyal untuk MU
7. Pemenang dan Pecundang di Bursa Transfer Liga Inggris
8. Lukaku Tak Masalah Ibrahimovic Balik ke MU
9. Xavi Tegaskan Messi Lebih Hebat dari Ronaldo
10. Coutinho Sedih Liverpool Halangi Langkahnya ke Barcelona

Artikel Selanjutnya
Atlet Malaysia Dedikasikan Gelar Juara SEA Games untuk Publik
Artikel Selanjutnya
Upacara Penutupan SEA Games, Indonesia Minim Representasi