Sukses

Essien Ingin Persib Jaga Momentum

Persib tak terkalahkan dalam empat laga terakhir.

Liputan6.com, Palembang - Michael Essien berharap Persib tidak kehilangan momen kebangkitan jelang laga melawan Sriwijaya FC, Senin (4/9/2017) mendatang. Apalagi kemenangan sangat dibutuhkan untuk merangsek ke papan atas.

Persib tak terkalahkan dalam empat laga terakhir. Mereka menang atas PS TNI dan Persegres, serta menahan imbang Arema FC dan Persipura Jayapura.

Meski demikian Persib saat ini masih tertahan di posisi kesembilan klasemen. Mereka baru mengoleksi 29 angka dari  21 pertandingan.

"Kami memulai paruh kedua musim dengan baik. Kondisi tim sejauh ini juga sangat bagus," kata Essien seperti dilansir laman resmi Persib.

"Setiap pertandingan sangat kompetitif. Apalagi semua tim biasanya bermain lebih bagus setiap melawan Persib," ujarnya menambahkan.

Khusus melawan Sriwijaya FC, Essien bertekad memberikan yang terbaik di lapangan. "Saya akan berjuang lebih baik lagi. Demikian juga Persib pasti akan melanjutkan sisa musim dengan bagus."

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.